Postingan dan Diriku


Hallo semuaa~

Kenalin ya, namaku Aulia Putri Wardhani. But, if you found fantastic818, we are the same person/? *bener gak kalimatnya ?

Blog ini isinya kebanyakan fanfiction. Tapi ada beberapa postingan yang OOT dari fanfiction. Tentang diary. But, diary yang dulu ceritanya emang agak alay ya ? Terlalu detail dan ekhem.. But, i think it’s okay. Because, everyone have a crazy moment. Jadi postingan yang dulu bakal tetap ada dan gak akan kuhapus. Biarkan itu menjadi kenangan :”

Okay, back to topic.

Blog ini mulai kuisi dengan hal – hal yang bermanfaat. Misalnya buat hiburan, ajakan, ngobrol dan lain – lain. Kalau hiburan udah jelas fanfiction. Dan untuk ajakan dan lain – lainnya…

I have an idea.. Aku pengen kita saling mengenal readers, gak cuma kalian aja yang selalu membaca postinganku, gak cuma kalian aja yang tau diriku.. Aku pengen kenal sama temen – temen yang selalu setia nungguin dan baca ffku walau aku sendiri gak tau kalian secara langsung. But, you know lah.. Tak kenal maka tak sayang.. Jadi aku pengen kenal kalian karena aku sayang kalian {}.

I have many sosmed. I’ll follback or confirm you if you want it. Don’t be shy, because i don’t hit you *roarr

 

Contact me :

Ig : @aulia085

Line : Fantastic818

Twitter : @wardhaniaulia85

 

Nanti kalau mau cerita – cerita bisa langsung kontak aku. Siapa tau ceritamu bisa menginspirasiku untuk berkarya ^^

 

Saranghae para readersku tercintaaa~ :* .. I always love you

10 respons untuk ‘Postingan dan Diriku

  1. The China Securities Regulatory Commission CSRC, a body of refreshingly modern-minded officials, is only too aware of the shortcomings.

    Suka

  2. Oastegee, juniorgue toh. Berarti seumuran sama adeku.
    Suka nulis sejak kapan? #dohkepo!
    Kuliat arsip tulisanmu, mulai dari januari 2013. Wow, elu seniorgue di wordpress dek wakakaka.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar